Yesus Datang 21 Mei, Ada Yang Yakin Kiamat Sudah Dekat

Masih ada kesempatan 22 hari berbelanja sampai Natal, dan 169 hari sampai datangnya Yesus nanti!
Ada 40 billboard di sekitar Nashville, yang memperingatkan akan datanya Yesus Kristus, sang juru selamat yang diyakini kaum kristiani.  Sekelompok  penganut Kristen mengiklankan kedatangannya Yesus ini secara besar-besaran yang diyakini  bakal datang pada bulan Mei mendatang.
Allison Warden dari WeCanKnow.com, kelompok yang mengiklankan kedatangan Yesus pada 21 mei mendatang Di sebuah papan iklan di metro Atlanta. Alison  bahkan berencana akan menempatkan 50 billboard lagi .
Pengangkatan dan kembali Yesus pada 21 Mei mendatang menurut Allison seperti dilangsir oleh ajc.com didasarkan pada analisis Kitab Suci dan silsilah alkitabiah.
Organisasi berbasis di Carolina Utara itu mengkapanyekan keyakinannya  di beberapa kota seperti: Atlanta, Bridgeport, Conn, Detroit; Fort Wayne, Ind.; Kansas City, Mo.; Little Rock, Ark.; Louisville, Ky.; dan St. Louis
"Alkitab mengajarkan bahwa Kristus akan kembali pada tanggal 21 dan kita ingin mendorong orang untuk pergi ke Kitab Suci dan menyelidiki bagi diri mereka sendiri," kata Warden. Warden menambahkan bahwa "Semua informasi dalam poin Alkitab untuk tanggal ini menunjukkan Tuhan Akan menyelamatkan orang yang tetap setia sampai saat terakhir." terang Warden.
Ia tak hanya mengingklankan apa yang diyakininya itu dalam papan reklame, namun juga pada kaos, stiker dan kartu pos.
Informasi yang dianggap menyesatkan ini tentu saja mengundang polemik dikalangan masyarakat. Bahkan tak sedikit orang memandang apa yang di katakan
Warden adalah provokasi penyesatan. Rev Kevin Myers, pendeta senior 12Stone Church di Lawrenceville ini misalnya, mengecam keras pendapat nyleneh tersebut.
“Alkitab memang mengatakan bahwa Kristus akan kembali, tetapi tidak mengatakan kapan, ...hal ini bertentangan dengan Kitab Suci” jelasnya.
Sementara itu David P. Gushee, seorang profesor etika Kristen dan Kepala Pusat Teologi dan Masyarakat di Mercer University, mengatakan "Saya senang mereka mengetahuinya, sebab selama ini tidak ada yang tahu hari atau jamnya, Hanya Bapa yang tahu,” terang David.
Nah, mumpung masih ada waktu, segera berbelanja. Nanti keburu Yesus sudah datang!

sumber : www.hidayatullah.com

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

tinggalin jejak kalian