"renungan" perbincangan Tuhan dengan Bayi

Suatu ketika ada seorang bayi yang siap dilahirkan, sebelum dilahirkan kebumi ia bertanya pada tuhannya,

Bayi: ya tuhan engkau akan mengirimku ke bumi tapi aku takut, aku tidak berdaya siapa yang akan melindungiku?

Tuhan: Diantara malaikatku aku akan memilih malaikat yang khusus untukmu yang akan merawatmu dan mengasihimu

Bayi: Tapi aku sudah senang di surga, aku bisa bernyanyi dan tertawa gembira itu sudah membuatku bahagia

Tuhan: Malaikatmu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu dan dia akan membuatmu terasa seperti di surga

Bayi: Tapi bagaimana aku bisa mengerti bahasa mereka?

Tuhan: Malaikatmu akan membisikanmu kata kata yang indah dia akan sabar mengajarimu untuk berbahasa yang indah

Bayi: Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara denganmu?

Tuhan: Malaikatmu akan membimbingmu untuk menengadahkan tangannya bersamamu untuk mengajarimu berdoa

Bayi: Tapi di dunia banyak orang jahat, siapa yang akan melindungiku?

Tuhan: Malaikatmu akan melindungimu sampai mempertaruhkan nyawanya

Bayi: Aku pasti akan sedih jika tidak melihatmu lagi

Tuhan: Malaikatmu akan selalu mengajarkan bagaimana cara selalu mengingatku

SUARA DUNIA-PUN MULAI TERDENGAR

Bayi: Ya tuhan aku akan pergi, sebelum aku pergi tolong beritahu nama malaikat yang akan ada disisiku

Tuhan: Kau tidak perlu tahu siapa namanya, kau hanya perlu menyebutnya, IBU.....

CINTAI IBU KITA

Artikel Terkait by Categories



Widget by Uda3's Blog
Bagikan

Sorotan

tinggalin jejak kalian